The Beginning.

- 7/14/2019
advertise here
Mudalways: The Beginning


Hello my friends!,apa kabar kalian? semoga kabar baik selalu menyertai kalian semua ya.Well ini adalah post pertama gw setelah sekian lamanya vakum didunia blogging,sejak 2014 april .. hmm belum tua tapi sudah matang bagi gw untuk menjadi seorang blogger .Gw udah post banyak diblog ini yang sebagian besar isinya adalah tentang Games,dulu gw hobi banget emang main game console PlayStation 2 dan beberapa Game PC. Dan meskipun pada akhirnya beberapa artikel harus gw hapus dan hanya menyisakan beberapa artikel populer saja diblog ini yang gw beri label 2014.
Kenapa bikin blog?
          Sederhana aja,dulu gw suka banget baca baca tips and trick seputar Game populer yang gw mainin yang kebetulan tersebar luas digoogle,dan jujur itu sangat membantu gw buat bermain, gw berterima kasih banget buat semua orang yang postnya udah gw baca .. saking banyaknya dulu jadi ga bisa gw sebutin lah satu satu dimari. Karna hal itulah gw .. terpanggil buat nge share juga skill dan experience gw dalam bermain, yang siapa tau ada orang diluar sana yang membutuhkan informasi seperti gw mencari dulu. Dan gw bersyukur banget ternyata ada aja yang mau mampir dan baca² artikel diblog ini.

          Gw post berbagai jenis cheat dan juga tips dalam banyak game dan yang paling banyak adalah Winning Eleven. Jadi bisa dikatakan bahwa blog ini adalah sebagai media buat gw berbagi informasi, dokumentasi dan tentunya menyalurkan hobi gw yang mulai gemar menulis. Monetisasi blog? Hmmm .. biarlah waktu yang menjawab kalau yang satu ini ..
Selain sebagai ajang berbagi.. Alasan lain ngeblog apa?
     Jelas bagi gw, blog adalah sebagai sarana gw untuk melatih ketrampilan menulis gw, gw jadi lebih aware sama tiap kata yang gw susun dan gw rasa dengan konsisten menulis diblog tulisan gw jadi lebih baik dari hari ke hari. Gw juga geleng² sendiri kalo liat post terakhir gw 5 tahun lalu.

     Memang minat gw untuk sharing sempat drop beberapa tahun belakangan ini, namun kemarin 2017 gw sempet join disalah satu forum diskusi online ,  .. gw join Kaskus dan sampai saat ini gw masih jadi Content Creator dan Junker disana. Dan somehow gw jadi pengin balik lagi buat nulis .. tapi dengan sarana dan space yang bisa gw otak atik sendiri .. jadilah gw Comeback ke blog gw yang udah banyak sarang laba-laba ini.
   
 Ada dukungan? Dari siapa ?
      Gw ucapkan banyak terima kasih kepada Bang SabdaAwal dan Bang Iskrim, sepak terjang kalian didunia blogging memang sudah tak diragukan lagi,you guys have my respect!. Kalian mengajarkan makna apa itu konsistensi dan pentingnya originalitas suatu content.

       Meskipun hanya dalam bentuk pesan yang singkat ,tapi tips dan saran yang kalian berikan adalah hal yang sangat berharga bagi gw sebagai pemacu semangat untuk aktif kembali didunia blogging. Woiya, gw rasa gw bakal mempertimbangkan betul saran kalian mengenai blogwalking, nampaknya bukan ide yang buruk.


Okay,last but not least, ribuan langkah pasti dimulai dengan satu langkah,semoga kedepannya blog gw bisa berkembang dan bisa untuk memberikan artikel informasi yang mudah mudahan bermanfaat bagi para pengunjung blog gw. Untuk tema topik postingan gw? Gw akan membebaskan diri gw terlebih dahulu perihal ragam artikel yang akan gw bikin, toh nanti juga bakal ketemu artikel yang gw banget.

Next, kalau ada kritik mengenai tulisan² gw yang masih amburadul pasti akan gw terima,karena gw bukan orang yang anti-kritik. Gw percaya .. pengalaman adalah dosen terbaik, tapi kritik dan saran juga adalah asisten dosen yang paling baik. Well ,gw rasa postingan gw ini cukup untuk dijadikan sebagai First Blood nya gw dalam memulai perjalanan panjang umur blog ini. Sampai jumpa lagi dipostingan gw selanjutnya. Merdeka!

Mudalways: The Beginning

Advertisement advertise here