Rekomendasi Channel Cover Drum Terbaik Di Youtube.

- 2/03/2020
Rekomendasi Channel Cover Drum Terbaik Di Youtube.



     Akhir-akhir ini banyak sekali trend unik yang nongol di social media. Hampir di seluruh platform dan yang paling hype saat ini ada di Youtube. Berbagai jenis content mulai dari konten Gaming, Vlog, bahkan Prank yang makin hari makin ampas saja kalau menurut perspektif gw. Ampas disini adalah kembali kepada tag atau label itu sendiri, konten yang di publish memiliki tag entertainment atau hiburan, tapi viewers tidak terhibur sama sekali. Masih banyak opsi konten berkualitas yang bisa dinikmati di Youtube, kita ambil contoh saja live music di jaman old, nah bukannya itu rare item? jaman keemasan dimana konser, baik itu artist atau audience nya benar-benar datang untuk menikmati seni yang tersaji, bukan untuk menutupi mukanya dengan telepon genggam masing-masing. Beruntung sekali dulu ada orang-orang yang berbaik hati mau untuk mendokumentasikan momen penting itu.


     Nah itu salah satu contoh saja dari gw mengenai perkembangan content dari waktu ke waktu. Meskipun banyak konten yang dianggap cringe oleh sebagian orang, bukan berarti eksistensi konten dengan mutu dan kualitas tinggi serta merta hilang. Berikut adalah Rekomendasi Cover Drum Terbaik Di Youtube dengan konten-kontennya yang lumayan oke menurut gw.





  •     Cobus Potgieter.

     Cobus Potgieter adalah Artist penggiat konten cover drum terbaik menurut gw, jelas gw punya dasar yang kuat untuk mengatakan bahwa channel ini adalah salah satu yang terbaik, silahkan kalian check sendiri untuk membuktikan perndapat gw ini. Gw sudah follow channel nya dia sejak tahun 2012 kemarin. Beragam cover terbaik pun sudah dia buat dan di publish hingga saat ini. Cobus sudah aktif di Youtube sejak tahun 2007 dan salah satu cover favorit yang gw suka dari dia adalah ketika dia meng cover lagu dari Red Jumpsuit Apparatus yang berjudul Face Down.








  •     Matt McGuirre.

     Berlanjut di urutan kedua ada Matt McGuirre. Konten Kreator satu ini berasal dari Australia kalau gw baca dari biografinya. Keunikan cover yang dihasilkan Matt kalau menurut gw adalah matt mempunyai setting drumset yang unik dimana dia menempatkan 2 hi-hats, 1 hi-hats berfungsi normal yang terletak disebelah kiri dan 1 lagi dalam posisi closed hi-hats disebelah kanan. Shooting videonya juga unik karena dia menggunakan efek seperti action cam 360 serta ada shake tertentu dalam setiap scene di videonya. Channel Matt populer dengan cover videonya dari berbagai judul lagu populer edm seperti Alone - marsmellow, Don’t let me down - The Chainsmokers, dan Hey Mama- David Guetta.








  •     Kristina Schiano.

     Selanjutnya ada Kristina Schiano. Untuk yang satu ini gw follow dia belum lama, tapi first impression ketika gw nonton kontennya dia adalah karena dia gadis dan skill drummingnya excellent jadi betah buat gw nikmati tiap cover yang dia publish. Channelnya sudah tembus 1 juta subscribers sekarang, fantastis kalau kata gw nih channel. Salah satu cover terkesan buat gw adalah ketika dia main lagunya My Chemical Romance yang berjudul Welcome to the black parade. Masih banyak lagi cover menarik yang bisa ditonton dichannel ini. Slah satunya bisa kalian play video yang gw share di bawah ini.








     Itulah beberapa rekomendasi channel drum cover terbaik di Youtube versi gw. Buat kalian yang penasaran bisa langsung berkunjung saja ke channelnya masing-masing. Channel seperti ini juga sedikit banyak membantu gw untuk explore lebih jauh tentang instrumen musik yang satu ini. Atau barangkali kalian punya list channel favorit sendiri yang ada di Youtube? Bisa comment saja di bawah dan kita diskusikan bareng-bareng.
Advertisement